Pages

Pages

Kamis, 14 Oktober 2010

well done

its very usefull and simple. thank
plese visit my blog

perihal: Google Toolbar Installed (lihat di Google Wikipinggir)

Rabu, 13 Oktober 2010

tentang meta tag seo friendly

agar blog menjadi SEO friendly dengan meta tag

1. Title
Sobat bisa memodifikasi meta tag title default blogger agar lebih SEO friendly. cari kode <title><data:blog.pageTitle/></title> dan sobat ganti dengan kode

<b:if cond='data:blog.pageType == "item"'>
<title><data:blog.pageName/> | <data:blog.title/></title>
<b:else/><title><data:blog.pageTitle/></title>
</b:if>


atau dengan kode

Kamis, 07 Oktober 2010

cara membuat label undangan di sticker


Label undangan formal atau unik sekalipun, cara membuatnya sering bikin kita stress. Nah, tahukah anda cara membuat dan mengetik label undangan dengan komputer sendiri? Pelajarilah dan praktekkan tutorialnya, agar undangan eksklusif anda bisa tersebar dengan cepat dan para tamu tambah berkesan mendatangi resepsi undangan pernikahan anda…


Anda pasti sering menemukan sebuah label nama berbentuk persegi panjang yang tertempel di Kartu Undangan Pernikahan, yang berisi nama dan alamat orang yang diundang untuk menghadiri resepsi undangan pernikahan tersebut.

Mungkin anda pernah terheran-heran, bagaimana ya cara mencetak nama-nama di label tersebut? Apakah memerlukan sebuah software khusus ataukah ada teknik khusus di komputer?

Tutorial berikut akan menunjukkan bagaimana cara mencetak (nge-print) di Label undangan: sangat mudah, dan hanya memerlukan waktu sekitar 5 menit di depan komputer dan anda bisa mempraktekkan sendiri. Alat-alat yang dibutuhkan hanya seperangkat komputer plus printer, ditambah dengan penggaris dan

Senin, 04 Oktober 2010

perbaiki sendiri flashdisk yang rusak atau bermasalah



Cara perbaiki Flash disk Rusak or Bermasalah

tips 1 :

Jika muncul keterangan flash disk error, tidak bisa dibaca, maka coba bukacomm and prompt ketikkan
C:\>chkdsk (drive flasdisk): /R.
misalkan flash disk Anda di komputer terdeteksi sebagai drive F,

Jumat, 01 Oktober 2010

software yang diperlukan untuk design grafis

Banyak jalan menuju pencapaian hasil grafis yang bagus. Baik itu teknik, bidang, jenis, warna dan software. Para desainer dunia tidak mempunyai patokan dasar dalam cara menghasilkan grafis yang bagus, yang ada adalah patokan hasil grafis yang baik dan sesuai dengan kaidah. Ada pula sebagian lainnya tanpa melalui kaidah-kaidah ini dan tetap saja hasilnya bagus. Sekarang waktunya kita berali untuk membahas apa saja software yang bisa digunakan dalam desain grafis.


PROGRAM PENGOLAH GRAFIK/GRAFIS

Oleh karena desain grafis dibagi menjadi beberapa kategori maka sarana untuk mengolah pun berbeda-beda, bergantung pada kebutuhan dan tujuan pembuatan karya.

1. Aplikasi Pengolah Tata Letak (Layout)
Program ini sering digunakan untuk keperluan pembuatan brosur, pamflet, booklet, poster, dan lain yang sejenis. Program ini mampu mengatur penempatan teks dan gambar yang diambil dari program lain (seperti Adobe Photoshop). Yang termasuk dalam kelompok ini adalah:
- Adobe FrameMaker
- Adobe In Design
- Adobe PageMaker